Sukses

Syuting Surat Kecil untuk Tuhan, Lukman Sardi Sulit Dikenali

Lukman Sardi ambil bagian dalam film Surat Kecil untuk Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bermain film sejak masih anak-anak, Lukman Sardi dikenal selalu tampil beda di setiap filmya. Seperti dalam film Surat Kecil untuk Tuhan Lukman Sardi akan tampil sebagai seorang bos dari anak jalanan dengan rambut panjang dan juga kumis tebal dan janggut yang panjang.

Foto Ost Film surat kecil untuk Tuhan (Nurwahyunan/bintang.com)

Penampilannya itu sempat membuat sutradara dan para kru tak mengenalinya. Pasalnya, dalam kesehariannya Lukman Sardi kerap tampil rapi dengan rambut pendek tanpa kumis atau janggut di wajahnya.

"Jadi pas Lukman pamit sempat bingung, 'ini siapa ya? Oh, Lukman ya?' saya sampai enggak kenal karena aslinya sama di karakter beda banget," jelas Fajar Bustomi, sutradara film Surat Kecil untuk Tuhan kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain Lukman Sardi, beberapa artis lain seperti Aura Kasih juga turut ambil bagian dalam film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama itu. Fajar Bustomi mengatakan bahwa akting Aura Kasih sangat memuaskan dalam film tersebut.

"Awalnya agak ragu sih, soalnya kan Aura itu kan penyanyi jadi ekspektasi kami biasa aja. Namun, saat filmnya sudah jadi kami melihat akting Aura Kasih sangat luar biasa. Kami semua sangat puas melihat aktingnya dia," imbuhnya.

Sutradara Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Fajar Bustomi saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Surat Kecil Untuk Tuhan bercerita tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Keduanya terjebak dalam sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

Surat Kecil Untuk Tuhan akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada Lebaran 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini