Sukses

Fairuz A Rafiq Resmi Dinikahi Adik Elma Theana

Mengenakan busana serba putih, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak tegang ketika duduk bersanding.

Liputan6.com, Jakarta Rona bahagia terpancar dari wajah Fairuz A Rafiq. Putri pedangdut A Rafiq itu resmi dinikahi adik Elma Theana, Sonny Septian, di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Akad nikah pun dipimpin H. Wadari dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setia Budi, Jakarta Selatan. Mengenakan busana serba putih, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak tegang ketika duduk bersanding. 

Wali nikah Fairuz A Rafiq pun diberikan kepada pihak KUA. Menggunakan bahasa Arab, Sonny Septian dengan lancar menjawab kabul nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Fairuz Al Fauz binti A Rafiq ‎dengan maskawin tersebut, tunai," jawab Sonny Septian.

Para saksi ‎dengan lantang mengesahkan ucapan ijab kabul pernikahan. Dengan begitu, Fairuz A Rafiq kini resmi menjadi istri Sonny Septian.

"Ya Allah berkahilah pasangan Fairuz dan Sonny. Berikanlah mereka keturunan yang saleh atau salehah, anak menjadi penyejuk ‎hati orangtuanya," ujar H. Wadari.

Setelah dinyatakan sah, senyuman Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mulai mengembang. Keduanya tak ragu memamerkan buku nikah yang baru saja diterimanya. Selamat Fairuz-Sonny!

‎Sebelumnya, Fairuz A Rafiq menikah dengan Galih Ginanjar pada 5 Maret 2011. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Sayang, Fairuz dan Galih bercerai pada 23 Desember 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.