Sukses

Ini Makna Mahar Unik Pernikahan Fairuz A Rafiq

Sonny Septian memberikan Fairuz A Rafiq mahar unik berupa uang tunai sebesar Rp 999.999.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq resmi menikah dengan adik Elma Theana, Sonny Septian di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Dengan sekali tarikan napas, Sonny Septian berhasil menjawab kabul nikah yang menggunakan bahasa Arab.

"Alhamdulillah bapak ibu sekalian. Dengan sangat tenang dan lancar, ijab kabul telah diucapkan. Saksi pun langsung menyatakan sah," ujar perwakilan KUA Setiabudi, H. Wadari, yang menjadi wali nikah Fairuz-Sonny.

"Kalimat ini (ijab kabul) sudah mengubah status Anda (Sonny) menjadi seorang suami, dan Fairuz sebagai istri," tambahnya.

Sonny Septian memberikan Fairuz A Rafiq mahar unik berupa uang tunai Rp 999.999. ‎Angka itu dipilih Sonny Septian karena dianggap memiliki arti bagus dan berhubungan dengan Islam.

"Mahar uang Rp 999.999 ini insya Allah angka yang bagus untuk kami. Dalam Islam pun bagus. Dan ini mewakili keluarga kecilku sekarang. Ada Fai dan Faaz, pekerjaan kami juga di bidang seni. Semoga bahagia selalu atas izin Allah," kata Sonny Septian.

‎Sebelumnya, Fairuz A Rafiq menikah dengan Galih Ginanjar pada 5 Maret 2011. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Sayang, Fairuz dan Galih bercerai pada 23 Desember 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini