Sukses

Tepati Janji, Young Lex Pasang Tato Wajah Ahok di Tangannya

Young Lex benar-benar membuktikan ucapannya untuk memberi dukungan pada Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang dilakukan para pendukung Ahok untuk menunjukkan cinta mereka terhadap gubernur nonaktif berdarah Tionghoa tersebut. Rapper Young Lex bahkan dengan terang-terangan menyatakan bahwa ia akan membuat tato wajah Ahok di salah satu bagian tubuhnya.

Pernyataan Young Lex kala itu rupanya bukan sekadar omong kosong belaka. Pelantun "Office Boy" itu pun membuktikan ucapannya.

 Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Young Lex memutuskan untuk memasang tato wajah Ahok di bagian punggung tangan kanannya. Seperti dalam foto yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE !" ujar Young Lex di keterangan foto.

 

 Young Lex membuat tato permanen bergambar wajah Ahok di tangannya.

Tato tersebut dibuat bukan tanpa alasan. Menurut Young Lex, sosok Ahok memang pantas untuk dikagumi. Buktinya, usai Majelis Hakim menjatuhkan vonis dua tahun penjara terhadap Ahok, tangisan para pendukungnya pecah.

"Terlepas dari kinerja nya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia," papar rekan duet Awkarin itu.

Rapper bernama asli Samuel Alexander itu mengaku sangat mengidolakan sosok Ahok dengan segala keberanian dan dedikasinya, tanpa melihat suku dan agama mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

 Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Young Lex hanya berharap setelah ini DKI Jakarta mendapat pemimpin yang seperti, atau bahkan lebih baik dari Ahok. Tak peduli dari suku mana ia berasal atau agama apa yang dianutnya.

"Apa pun sukunya selama dia orang INDONESIA! GUE GA PEDULI, yang penting dia cinta INDONESIA! Gue bakal dukung, bukan gue aja , gue yakin KITA SEMUA BAKAL DUKUNG," tegas Young Lex yang disambut kata setuju dari para warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini