Sukses

Baca Naskah Film Terbaru, Joe Taslim Terbayang Ketiga Anaknya

Joe Taslim kembali hadir di layar lebar dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak bermain dalam film bergenre drama, akhirnya Joe Taslim kembali hadir dalam kategori film ini lewat Surat Kecil untuk Tuhan.

Bukan tanpa alasan pemain film Furious 6 ini menerima tawaran untuk berperan di film garapan sutradara Fajar Bustomi ini. Joe Taslim mengaku ia memiliki kedekatan dengan karakter dokter Martin yang dimainkannya.

"Karena kami itu sama-sama tidak memilah milih untuk membantu orang lain yang sedang kesusahan," ujar Joe Taslim kepada Liputan6.com saat bertandang ke SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Selain itu, Joe Taslim juga mengaku sudah memiliki ketertarikan atas isu anak jalanan yang diangkat di film ini. Dalam batinnya, selalu bergolak pertanyaan mengenai kebijakan pemerintah untuk tak perlu memberi uang pada para tunawisma, karena membuat mereka makin malas bekerja.  

"Namun sebagai manusia, ketika kita melihat manusia lain meminta pertolongan, pentingkah kita menanyakan uangnya buat apa apakah akan 'disetor' atau tidak, itu sudah tidak penting menurut saya. Ini bukan masalah mau disetor atau enggak, tetapi lebih kepada mau bantu atau nggak," imbuhnya.

Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ayah tiga anak ini juga mengaku sempat terbayang dengan ketiga buah hatinya saat membaca skenario film ini.

"Saya sempat mikir gini, 'gimana kalau anak saya yang ada di situ?' itu juga yang membuat saya dekat dengan skrip yang saya baca itu," terangnya. Ia juga mengatakan bahwa aslinya ia adalah orang yang sulit untuk terharu, namun batinnya merasa terenyuh saat membaca skenario film ini. 

Selain itu, Joe Taslim mengatakan jika film ini memiliki pesan yang sangat penting. Ia berharap film ini dapat membuat masyarakat lebih memperhatikan kesejahteraan anak jalanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.