Sukses

Kata Ibunda, Ini Penyebab Julia Perez Harus Kembali Dioperasi

Menurut Della, adik Julia Perez, operasi yang dijalani kakaknya bukan operasi besar.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kembali menjalani operasi, lantaran pembekuan darah di kandung kemih yang membuat dirinya sulit buang air kecil. Sri Wulansih ibunda Jupe menuturkan, operasi dilakukan pada Jumat (19/5/2017), untuk memasukkan alat bantu agar putrinya bisa buang air kecil.

"Operasinya itu dimasukin alat, buat dia pipis. Kan darahnya membeku," ujar Sri Wulansih kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2017) malam.

Menurut Della, adik Julia Perez, operasi yang dijalani kakaknya bukan operasi besar. Ia tak mau hal ini dibesar-besarkan, yang malah memunculkan anggapan bahwa kakaknya sedang sangat kritis. Padahal, kata dia, keadaan Julia Perez kini baik-baik saja.

"Operasi kecil ya, karena enggak dibelek, takutnya kesan bombastis. Padahal cuma masukin alat buat lancarin pipisnya," ujar Della.

Della berharap, kondisi kakaknya kian hari semakin membaik. Apalagi beberapa waktu belakangan, Julia Perez menunjukkan kondisi yang positif.

"Maunya sehat lagi, ceria lagi. Alhamdulillah baikan, sudah bisa minum tanpa alat bantu (selang)," kata Della.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.