Sukses

Ari Wibowo Tak Pernah Nonton Film Horor

Ari Wibowo bermain dalam film horor, padahal dirinya tak pernah nonton film bergenre tersebut.

 

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ari Wibowo bermain dalam film Multiverse: The 13th Step. Padahal, film tersebut bergenre horor, dimana Ari Wibowo sempat enggan untuk masuk ke film dengan genre tersebut.

"Saya sih nggak anti, cuma secara pribadi saya memang nggak pernah nonton film horor. Saya lebih suka science fiction. Bagi saya film ini termasuk science fiction, tapi mungkin di Indonesia kategori ini belum terlalu ada, jadi masuknya kategori horor fantasy," kata Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ari Wibowo sendiri sebelumnya memang tidak pernah bermain dalam film horor. Namun, ketika ada tawaran bermain, dirinya melihat skenarionya seperti apa sampai akhirnya memutuskan untuk bergabung.

"Saya sih nggak setuju film ini disebut film horor. Kalau di sini katanya horor fantasy, saya melihatnya suspen fiction. Waktu saya ditawarin awal ceritanya science fiction, ada sedikit horornya tapi bukan horor yang ada setannya. Makanya saya tertarik bermain di film ini," ujar Ari Wibowo.

Dalam film ini, Ari Wibowo bermain sebagai seorang konglomerat yang tak memperhatikan anaknya. "Sehingga saat keadaan mereka susah baru hatinya tergerak untuk membantu kisah umum di kota-kota besar. Orang tua sibuk kerja menunjukan kasih sayang hanya dengan kerja dan menafkahi uang dan materi," ujarnya.

Liputan6.com

Selain Ari Wibowo, film Multiverse: The 13th Step juga dibintangi Rendy Kjaernett, Olivia Jensen, Olga Lydia, Ben Jefreye, Chicco Kurniawan, Inzalna Balqis, Novinta Dhini dan Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.