Sukses

Gong Yoo Samakan Goblin dengan Twilight

Gong Yoo mengatakan bahwa drama ini sukses karena ceritanya yang belum pernah ada di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Gong Yoo mengaku sempat merasa takut saat pertama kali terlibat dalam drama Goblin. Awalnya, ia tak menyangka drama ini akan sukses seperti sekarang.

"Aku memang berpikir kalau drama ini bagus, tetapi kalau sampai ke negara lain di Asia aku jujur sangat takjub dan tidak menyangka," jelasnya, dikutip dari CNN Talk Asia, Minggu 21/5/2017).

Gong Yoo (Management Soop)

Gong Yoo mengatakan bahwa drama ini sukses karena ceritanya yang baru dan belum pernah ada di Korea Selatan. Menurutnya selama ini, kisah cinta yang hadir dalam drama biasanya hanya kisah cinta antara manusia dan manusia.

"Kalau di Korea drama percintaan antara manusia dan manusia memang sudah biasa. Kalau di drama Goblin ini, ada satu karakter mirip dewa yang jatuh cinta dengan seorang manusia. Aku rasa, kisah ini memang belum ada di Korea, sehingga terlihat segar," imbuhnya.

Gong Yoo bahkan menganggap bahwa tema kisah cinta yang ada di dramanya ini, mirip dengan film Twilight, sebuah film Hollywood yang bercerita tentang seorang vampir yang jatuh cinta dengan manusia biasa.

Karena ini Gong Yoo tak gunakan akun media sosial...

Gong Yoo hadir sebagai bintang tamu dalam CNN Talk Asia setelah masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di Asia. Selain Gong Yoo, beberapa artis Korea lainnya seperti PSY, Bigbang dan Lee Byung Hoon juga masuk dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini