Sukses

Lee Dong Wook Janji Akan Kembali ke Jakarta Secepatnya

Lee Dong Wook pertama kali menyambangi Jakarta pada 10 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Wook menggelar jumpa penggemar bertajuk "For My Dear" di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017) malam. Acara yang dilangsungkan selama dua jam ini diwarnai berbagai kejutan untuk penggemar.

Dalam "For My Dear" sejumlah penggemar beruntung bisa berinteraksi langsung Lee Dong Wook. Seperti selfie bersama, bermain games, berbincang secara intim, hingga berbagi pelukan hangat.

Rupanya ini merupakan kali kedua Lee Dong Wook mengunjungi Jakarta. "Saya senang ada di sini. Sepuluh tahun yang lalu enggak sempat jumpa penggemar, hanya promo saja. Kali ini saya bertemu dengan fans lebih dekat dan senang banget," paparnya dalam acara tersebut.

Ia sangat mengapresiasi penggemar Indonesia yang sudah menyambut kedatangannya dengan penuh antusiasme. "Sejujurnya jarak Indonesia-Korea jauh. Tapi kalian dari jauh tetap mendukung saya, terima kasih banyak," ujar Lee Dong Wook.

Pria berpostur tinggi itu menyambung pernyataan, "Saya akan berikan akting saya yang terbaik seterusnya. Saya sangat senang. Saya tersentuh dengan video akhir tadi," ujar Lee Dong Wook, menyebut video berisi pesan dari para penggemar untuknya. 

Lee Dong Wook juga berjanji akan kembali lagi dalam waktu dekat. "Terima kasih saya kembali lagi setelah 10 tahun lamanya. Tapi untuk ke depan saya kembali dalam waktu yang singkat. Semoga tahun depan bisa ke sini lagi," katanya.

"Saya akan kembali dengan drama yang baik," tutup Lee Dong Wook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.