Sukses

Keluarga Tunda Pemakaman Leo Kristi

Jenazah Leo Kristi telah dibawa dari Bandung ke Jatiwaringin untuk disemayamkan.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Leo Kristi mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017) dini hari. Leo Kristi meninggal dunia pada usia 67 tahun akibat penyakit disentri amoeba.

Kakak Leo, Boni, menuturkan selama dua pekan terakhir kondisi Leo Kristi semakin menurun. Pihak rumah sakit sempat memberikan perawatan intensif di ruang ICU.

"Kondisinya 23 hari terakhir semakin drop. Dua hari lalu makin menurun, akhirnya dibawa ke ICU," ucap Boni di rumah duka, Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (21/5/2017).

Jenazah Leo Kristi pun langsung dibawa dari Bandung ke Jatiwaringin untuk disemayamkan. Namun, pihak keluarga terpaksa menunda waktu pemakaman lantaran masih menunggu kedatangan anak-anak Leo Kristi.

"Dimakamkannya di TPU Iqro Jatimakmur, Pondok Gede. Rencananya setelah salat Ashar, karena masih menunggu anak-anaknya datang semua ke sini," kata Boni. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini