Sukses

‎Tunda Bulan Madu, Fairuz A Rafiq Pilih Ibadah Umrah

Laiknya pengantin baru, Fairuz A Rafiq dan Sonny pun ditanya mengenai rencana bulan madu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq kini telah resmi menjadi istri Sonny Septian. Akad nikah yang digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017), berjalan khidmat.

Laiknya pengantin baru, Fairuz dan Sonny pun ditanya mengenai rencana bulan madu mereka. Namun, keduanya mengaku akan menundanya dengan alasan urusan pekerjaan.

"Sementara sih di-pending dulu untuk bulan madunya. Cuma kalau mau ke mananya insya Allah sudah disiapkan," kata Sonny Septian usai akad nikah.

"Kemarin dia sih udah kasih kejutan mau ajak ke Venice. Mudah-mudahan nanti bisa lebih happy lagi," sahut Fairuz A Rafiq.

Melihat jadwal kerja Sonny yang padat, Fairuz pun berencana melakukan umrah terlebih dahulu. Fairuz ingin merasakan ibadah bersama suami agar mendapatkan berkah dalam pernikahannya.

"Aku pengin bulan madunya umrah dulu sebelum liburan. Cuma kan Sonny dapat liburnya dua hari ini, jadi enggak apa-apa kerja dulu. Tapi alhamdulillah, habis kerja bisa umrah bareng. Semoga berkah," ujar Fairuz A Rafiq. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.