Sukses

Jelang Ramadan, Istri Aming Tampil Cantik Berkerudung

Istri Aming, Evelyn, kini mulai dilirik untuk menjadi model di sejumlah media massa.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perubahan yang dialami istri Aming, Evelyn Nada Anjani, setelah menikah. Perbedaan paling signifikan terlihat dari penampilannya yang kini sudah mulai feminin.

Tak heran bila wajahnya mulai dilirik oleh sejumlah media massa dan rumah produksi untuk menjadi bintang tamu atau model. Apalagi kini Evelyn sudah tak malu lagi untuk berdandan seperti wanita pada umumnya.

 Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Baru-baru ini Evelyn kembali didapuk untuk menjadi model videoklip sebuah lagu religi yang akan dirilis di bulan suci Ramadan nanti. Sesuai dengan tema lagunya, istri Aming itu pun tampil dengan pakaian yang lebih tertutup.

Seperti dalam foto-foto yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya. Istri Aming itu terlihat mengenakan baju muslimah serba putih serta kerudung berwana serupa yang menutup sebagian kepalanya.

"Jd bintang clip religi menyambut bulan ramadhan #judulLAGU ibu... bismillah..." cerita Evelyn di keterangan foto.

Wajah istri Aming itu pun tak ketinggalan diberi sapuan makeup sehingga membuatnya semakin terlihat cantik. Sontak, para netizen pun menghujani Evelyn dengan pujian.

 Evelyn Nada Anjani cantik pakai kerudung.

"@ev0124 subhanallah cantikk berkerudung putih.... sehat terus kak....." puji @andhiny28 pada istri Aming tersebut.

"Aduuuh cantiiik bener kk @ev0124 ...mudah2an bisa berhijab yah kk..amin," sahut @yunieazha930612.

"Makin hari wajahnya mkin mmncarkan aura positif..... seneng liatnya ...mkin cntiiikk feminim anggun," @zazaqusayank menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini