Sukses

Kehabisan Tiket Konser di Jakarta, Fans Red Velvet Setia Menunggu

Para penggemar Red Velvet masih menunggu kepastian bisa menyaksikan idolanya ini tampil di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan penggemar grup idola asal Korea Selatan, Red Velvet, mengaku kecewa saat datang ke gedung Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta. Pasalnya, mereka tak berhasil mendapatkan tiket konser bintang idolanya itu.

"Iya, kami disuruh nunggu soalnya wristband-nya abis," ujar Kya kepada Liputan6.com saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Minggu (21/5/2017).

Mereka mengaku telah memiliki voucher elektronik yang didapatkan secara cuma-cuma melalui situs penjualan tiket yang sudah bekerja sama dengan pihak penyelenggara.

"Kami udah punya e-voucher padahal, tapi kami disuruh nunggu lagi di sini. Kami cuma berharap ada undangan yang tidak hadir jadi kami bisa masuk ke dalam," imbuh Mutia penggemar asal Bogor, Jawa Barat.

Para penggemar tersebut juga mengaku telah datang sejak pukul 10 pagi untuk menukarkan voucher elektronik tersebut.

"Kami datang dari jam 10 karena di website bilangnya jam 11 baru bisa ditukar. Ternyata pas sampai di sini yang lain sudah bisa tukar dari jam 8 pagi," terangnya. Bahkan menurut Mutia, ada penggemar yang sudah menunggu di lokasi acara sejak pukul 3 pagi.

Red Velvet sendiri, datang ke Indonesia dalam rangka mengisi acara konser Seoul Talk Concert di Jakarta. Selain girlband di bawah SM Entertainment ini, akan tampil pula Eru dan Gita Gutawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.