Sukses

Pertunangan Raisa - Hamish Daud Dijaga Belasan Pria Tegap

Rombongan keluarga Hamish Daud tiba di rumah Raisa dengan membawa sejumlah kotak mirip seserahan.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud menggelar pertunangan secara tertutup di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017) malam. Sejak sore, gerbang perumahan Bumi Daya Cinere sudah dijaga ketat belasan pria berbadan tegap.

Pantauan Liputan6.com, empat pria tampak menjaga bagian gerbang. Sementara yang lainnya tersebar di beberapa titik dekat rumah Raisa. Awak media pun tak diperbolehkan masuk.

"Maaf, yang punya rumah tidak mengizinkan (meliput)," kata salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Petugas tersebut membenarkan adanya sebuah acara keluarga di kediaman Raisa. Namun, ia membantah jika acara yang dimaksud ialah pertunangan antara Raisa dan Hamish Daud.

"Iya benar pertemuan keluarga. Tapi bukan tunangan, cuma pertemuan keluarga aja kok. Enggak besar-besaran, cuma keluarga dekat aja," ujarnya.

Namun sanggahan itu langsung terbantahkan, ketika rombongan keluarga Hamish Daud tiba di rumah Raisa. Dengan pengawalan voorijder, terlihat belasan mobil membawa beberapa kotak mirip seserahan.

Hamish Daud pun ada dalam rombongan tersebut. Hingga berita ini diunggah, acara di rumah Raisa tersebut masih berlangsung secara tertutup. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini