Sukses

Dulu Seksi, Bagaimana Penampakan Pemain Baywatch Sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Serial TV Baywatch mungkin tak asing bagi mereka yang besar di era 1990-an. Pasalnya, serial tentang penjaga pantai ini memang tak hanya populer di Hollywood, namun juga di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Bicara soal Baywatch, pasti langsung teringat dengan visual yang ikonis dari serial ini. Yakni pakaian renang dan pelampung berwarna merah menyala, serta para aktor dan aktrisnya yang tampak seksi dengan kostum dan properti ini.

Kini, Baywatch diangkat dalam bentuk film, dibintangi oleh The Rock dan Zac Efron. Bintang asli Baywatch, David Hasselhoff dan Pamela Anderson, dikabarkan akan turut muncul dalam film yang akan rilis akhir bulan ini di Amerika Serikat.

Mengingat serial ini pertama kali muncul sejak tahun 1989, atau telah 28 tahun berlalu, tentu saja penampilan para bintang Baywatch telah jauh berubah. Seperti apa penampakan mereka sekarang? Coba intip dalam daftar ini, yang dilansir dari E! News:

 

1 dari 7 halaman

Pamela Anderson

Barangkali Pamela Anderson adalah aktris paling dikenal dalam serial Baywatch. Setelah keluar dari serial ini pada 1997, ia tetap berprofesi sebagai model dan aktris hingga kini. Ia juga aktivis yang vokal, terutama dalam organisasi PETA.

 

2 dari 7 halaman

David Hasselhoff

Aktor utama Baywatch yang kini berusia 64 tahun ini masih tetap berakting setelah serial ini tamat pada 1999. Ia muncul dalam sejumlah film seperti Click, Dodgeball, bahkan The SpongeBob SquarePants Movie.

Ia juga tampil dalam sejumlah ajang reality show, pun pernah muncul sebagai juri dalam America's Got Talent dan Britain's Got Talent.

 

3 dari 7 halaman

Alexandra Paul

Setelah bertahan selama enam musim dalam Baywatch, aktris pemeran Stephanie Holden ini membintangi serial Melrose Place. Kini ia masih aktif berakting dan menjadi seorang konsultan.

 

4 dari 7 halaman

Donna D'Errico

Aktris pemeran karakter yang juga bernama Donna ini, tak memiliki karier akting yang ajeg setelah meninggalkan Baywatch. Ia kerap absen selama bertahun-tahun, lantas muncul dalam film atau serial televisi seperti Roadies dan peran kecil di Austin Powers in Goldmember. Ia lebih dikenal sebagai model majalah Playboy.

5 dari 7 halaman

Yasmine Bleeth

Salah satu aktris terpopuler dalam Baywatch adalah Yasmine Bleeth, yang bermain sebagai Caroline. Setelah Baywatch, ia ikut bermain dalam sejumlah serial TV lain. Namun satu dekade belakangan, aktris yang kini berusia 48 tahun tersebut absen berakting.

6 dari 7 halaman

Jason Momoa

Aktor Game of Thrones Jason Momoa, juga pernah membintangi dua musim terakhir Baywatch. Tak lama lagi, ia akan kembali ke laut lewat perannya sebagai sang Raja Atlantis, Aquaman, dalam Justice League.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Jalani Pemotretan, Jedar Tampil Sensual
Artikel Selanjutnya
Di MTV VMA 2017, Pidato Menyentuh Hati Pink untuk Sang Putri