Sukses

Pertunangan Raisa - Hamish Daud Bikin Penggemar Patah Hati

Hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud semakin serius.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud semakin serius. Hamish pun membuktikan betapa besar cintanya kepada pelantun "Kali Kedua" ini dengan bertukar cincin.

Walau baru setahun Raisa dan Hamish Daud berpacaran, keduanya mantap melangkah ke jenjang selanjutnya. Raut bahagia pun tampak dari wajah mereka saat memerlihatkan cincin tunangan.

Bahagianya Raisa bertunangan dengan Hamish Daud  (Foto: Instagram)

Akun Instagram gosip pun mengunggah foto-foto acara tunangan yang dijaga belasan pria berbadan tegap tersebut, Minggu (21/5/2017) malam. Tampak Hamish Daud yang mengenakan kemeja cokelat selalu tersenyum selama acara.

Begitu pun dengan Raisa yang mengenakan kebaya modern berwarna senada. Rambutnya disanggul kecil semakin membuatnya tampak cantik.

Kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud ini membuat warganet banyak yang patah hati. Itu mereka ungkapkan di kolom komentar. Akun @adeirasofia mengatakan, "Broken heerrtttttt."

"Udah ga ngerti lagi gue ta," timpal akun @nelyanastasia. Sementara akun @mamysimba menambahkan, "Ngiriiiiiii......"

Raisa dan Hamish Daud tunangan (Foto: Instagram)

Akun @sandraabdulaahh melanjutkan, "Mohon bersabar... Ini ujian." dan akun @akudewiastri menulis, "Ini gak beneran kan."

Raisa menggelar pertunangannya dengan Hamish Daud secara tertutup di kediamannya Cinere, Depok, Jawa Barat.

Hamish Daud datang dengan dikawal voorijder. Terlihat belasan mobil membawa beberapa kotak mirip seserahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.