Sukses

Dengar Limbad Menyanyi, Warganet Tertawa Terpingkal-pingkal

Pesulap Limbad kembali memperdengarkan suaranya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Limbad selalu mencuri perhatian penonton dengan atraksi-atraksi ekstremnya. Uniknya, sejak awal kemunculannya, jawara program The Master itu selalu diam seribu bahasa dalam setiap penampilannya.

Hingga beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya Limbad memperdengarkan suaranya. Pesulap beraliran Faqir Magic itu tanpa sengaja mengucapkan "Alhamdulillah" setelah bersin.

 Pernyataan Ibrahim bermakna dugaan yang belum bisa dibuktikan kebenarannya [foto: Instagram].

Limbad tampaknya tidak ingin terus-menerus menyembunyikan suaranya. Tak tanggung-tanggung, pesulap 44 tahun itu bahkan memberanikan diri untuk memperdengarkan suaranya lewat sebuah nyanyian.

Seperti yang diperdengarkan Limbad lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (21/5/2017). Limbad terdengar menyanyikan selawat "Padang Bulan" yang kerap disenandungkan Habib Syech pada saat gelaran selawat akbar.

Lagu tersebut ia jadikan latar sebuah video yang menampilkan kompilasi foto ketika dirinya menjalankan ibadah umrah. "Assallamuallaikum...simak lirik lagu " PADANG BULAN " kompilasi Master Limbad sa'at melaksanakan ibadah Umroh," tulisnya di keterangan unggahannya itu.

Namun, bukannya mendapat pujian, Limbad justru membuat semua orang yang mendengarkan nyanyiannya tertawa terpingkal-pingkal. Alih-alih menyanyi, Limbad terdengar seperti menggumam.

"Hahaha mantab, liriknya hanya mm mm mm tp masya Allah," ujar @ahmedzuhdisyarif.

"Em em em em em em gahahhahahahaj," sahut @puputsat.

"Ieu kumaha lirik laguna hahaha (ini gimana lirik lagunya hahaha)," @supriadi55 menimpali.

 Limbad didampingi pengacaranya, Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Belakangan, Limbad sendiri sudah jarang tampil di layar kaca. Ditilik dari akun Instagram pribadinya, Limbad kini lebih banyak terlibat dalam kegiatan keagamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini