Sukses

Ziarah ke Makam Ayah dan Ibu, Nikita Mirzani Ungkap Kerinduan

Nikita Mirzani berkunjung ke makam ayah dan ibunya jelang Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Ramadan, Nikita Mirzani menyempatkan diri mengunjungi makam kedua orangtuanya di kawasan Curug, Tangerang, baru-baru ini. Berziarah ke makam sanak keluarga yang telah meninggal memang telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia sejak dulu.

 

Artis kontroversial yang kini berprofesi sebagai DJ itu menunjukkan momen mengharukan dirinya berlutut di samping makam kedua orangtuanya. Melalui dua foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (21/5/2017), Nikita Mirzani mengungkap kasih sayangnya pada mendiang.

"Mama & papa, kalian adalah pelita penerang hidupku. Cahaya lilin yang selalu menerangi jalanku. Semangat yang membuatku kuat untuk terus melangkah," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto.

Ibu dua anak itu pun mengungkapkan betapa besar arti kehadiran sang orangtua di kehidupannya selama ini. Tak dapat dimungkiri, Nikita Mirzani merindukan dua sosok paling penting dalam hidupnya.

 

"Mama & papa, walau cinta dan sayang yang kalian tunjukkan dengan cara berbeda, tapi kasih sayang dari kalian itulah yang telah melengkapi hidupku selama ini. I miss you so much ma pa," lanjut Nikita Mirzani.

Berbeda dari biasanya, Nikita Mirzani menonaktfikan fitur komentar di foto tersebut. Padahal, ia dikenal sebagai selebritas yang tak takut akan kritik pedas haters. Nikita Mirzani bahkan kerap menantang para warganet agar adu pendapat dengannya di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini