Sukses

Usai Lamar Raisa, Hamish Daud Ngumpet di Balik Gorden

Acara pertunangan Raisa-Hamish digelar selama dua jam.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud resmi bertunangan dengan Raisa di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017) malam. Acara tertutup itu dihadiri keluarga besar Hamish Daud yang datang dengan pengawalan polisi.

Acara pertunangan Raisa-Hamish Daud digelar selama sekitar dua jam. Sekitar pukul 21.15 WIB, rombongan Keluarga Hamish Daud bergantian pulang. Sorot kamera awak media pun tertuju pada satu mobil yang ditumpangi Hamish Daud.

Bukannya berbagi cerita bahagianya, host My Trip My Adventure itu malah bersembunyi di balik gorden mobil. Hamish Daud tak menggubris rentetan pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Kejadian itu tentu saja cukup aneh. Pasalnya, Hamish Daud yang selama ini dikenal kalem justru malu menampilkan wajahnya usai bertunangan dengan Raisa.

Sebelumnya, penyanyi Shelomita yang hadir dalam pertunangan Hamish-Raisa sempat angkat bicara. Meski berbeda usia 10 tahun, Shelomita menilai Hamish dan Raisa sebagai pasangan yang serasi.
‎
"Alhamdulillah khidmat dan mengharukan. Semua berjalan lancar, doakan ya. Mereka cocok banget, cantik dan cakep," ucap Shelomita. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini