Sukses

Wajah Berseri-seri, Maia Estianty Baru Dilamar?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 silam, Maia Estianty belum sekali pun terlihat menggandeng seorang pria. Meski demikian, beberapa kali Maia digosipkan tengah dekat dengan sejumlah pria dari berbagai latar belakang profesi.

Seperti baru-baru ini, Maia Estianty diisukan menjalin hubungan spesial dengan seorang dokter bule bernama Thiago Freire. Isu ini muncul karena Maia mengunggah foto berdua dengan dokter ahli estetika tersebut ke laman Instagram pribadinya.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Kini, setelah isu tersebut berlalu tanpa kejelasan, Maia Estianty kembali diterpa kabar lain yang tak kalah membahagiakan. Ibu tiga anak itu kabarnya baru saja dilamar.

Berita bahagia itu mencuat setelah akun Instagram @papah_edwan melontarkan komentar di salah satu foto unggahan Maia Estianty. Pria yang berprofesi sebagai koreografer itu meledek Maia yang wajahnya terlihat bersinar.

"kalo abis lamaran tuh mukanya bersinar banget ya bunnnn..so happy for u ...." ujar @papah_edwan.

Sayangnya hingga kini belum ada pernyataan langsung dari Maia Estianty terkait kabar tersebut. Meski begitu, para warganet langsung heboh dan mendoakan Maia untuk segera kembali menikah.

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

"Bunmai abis lamaran toh, makanya tambah centes," ujar @yurikokirika memuji kecantikan Maia Estianty.

"Lamaraaaannnn, yeeeeiiiii. Lgsg bun, halal in. Buruaaannnn," sahut @luckycatering.

"Horeee bunda abis dilamar..selamat ya bun smoga sgera menikah dg calon imam yg bisa mengayomi dan yg pasti syg ama bunda dan anak" bunda..." @anindabimo19 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.