Sukses

Manggung di Depan Fans Jakarta, Red Velvet Terkaget-kaget

Red Velvet sukses menghibur para penggemar di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Red Velvet sukses menghibur para ReVeluv—sebutan untuk penggemar Red Velvet—Indonesia, dalam acara "Seoul Talk Concert" yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Dalam acara tersebut, Red Velvet menyanyikan empat lagu andalan mereka, "Dumb Dumb", "Little Little", "Russian Roulette" dan "Rookie". Red Velvet mengaku sangat terkejut saat menyadari para penonton dapat mengikuti lagu yang mereka nyanyikan.

"Ini kali pertama kami datang dan bernyanyi di Jakarta. Kami sangat terkejut karena semua orang sudah mengetahui lagu kami," ungkap Kang Seulgi, salah satu personel Red Velvet.

Selain itu, Red Velvet juga mengaku senang mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta.

"Kami sangat senang bertemu dengan teman-teman di sini. Aku cinta kalian, kami tunggu kedatangan kalian di Seoul," imbuh Joy personel Red Velvet yang sempat membintangi acara We Got Married bersama Sungjae dari BtoB.

Kedatangan Red Velvet dalam acara ini memang sangat disambut baik oleh para penggemarnya. Buktinya saja, banyak penggemar yang rela antre untuk menukarkan elektronik voucher yang didapatkan secara cuma-cuma sejak pukul 3 dini hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.