Sukses

Alasan Fairuz A Rafiq Tak Sabar Menikah Lagi

Fairuz A Rafiq akhirnya resmi melepas status jandanya dengan dipersunting Sonny Septian.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq akhirnya resmi melepas status jandanya. Bertempat di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017) pagi, Fairuz A Rafiq dinikahi adik Elma Theana, Sonny Septian.

Putri pedangdut Arafiq ini sengaja mempercepat pernikahannya dengan Sonny Septian. Padahal awalnya Fairuz dan Sonny sepakat untuk menikah selepas Idul Fitri.

"Kenapa dipercepat, banyak hal yang mau kami lakukan dan untuk menghindari dosa juga. Biar dapat berkah Allah karena mau sempurnakan agama kan," kata Fairuz A Rafiq.

Selain itu, Fairuz yakin pilihannya mempercepat pernikahan adalah keputusan yang tepat. Apalagi, sebentar lagi Ramadan akan datang. Fairuz dan Sonny pun berharap dapat menjalani ibadah puasa dengan baik berkat status halal.

"Biar lebih berkah aja. Waktu itu Sonny ngajak nikah, sudah mau bulan puasa juga takutnya jadi fitnah. Kalau belum (menikah) nanti ibadah puasanya jadi dosa, kalau sudah resmi kan jadi pahala dengan mengurus Sonny," ujar Fairuz A Rafiq.

Sebagai istri, Fairuz mengaku siap melayani Sonny Septian selama Ramadan. "Sudah siap dong," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.