Sukses

Top 4 DA Celeb 2: Siapa Tampil Terbaik dan Pimpin Polling SMS?

Tia AFI tampil memukau di Konser Show Top 4 Dangdut Academy Celebrity 2 atau DA Celeb 2.

Liputan6.com, Jakarta - Tia AFI tampil memukau di Konser Show Top 4 Dangdut Academy Celebrity 2 atau DA Celeb 2 yang berlangsung Minggu (21/5/2017) tadi malam. Tampil diurutan ketiga membawakan lagu "Zainal" milik Rita Sugiarto, Tia mendapat lima lampu hijau dengan dua juri diantaranya memberikan standing ovation. Kedua juri tersebut adalah Titi DJ dan Beniqno.

Namun meski tampil paling spektakuler, Tia hanya mampu menjadi peraih SMS tertinggi sementara di posisi kedua. Juara AFI pertama ini mendapat 27,24%, berada di bawah Firman Siagian yang meraup 28,97%.

Firman sendiri semalam tampil terakhir. Menyanyikan lagu berjudul "Lari Pagi", juara 3 sebuah ajang pencarian bakat di stasiun televisi tetangga pada tahun 2005 ini mendapat satu lampu merah dari Soimah yang baru kembali ke posisi juri di Babak 4 Besar DA Celeb 2.

Sementara dua seleb lainnya, Gabriel Harvianto dan Lucky Octavian yang tampil berurutan dengan lagu "Haruskah Berakhir" dan "Pasrah" menjadi dua peraih SMS terendah sementara. Lucky mengumpulkan 22,63%, unggul tipis dari Gabriel yang berada di posisi juru kunci dengan SMS sebesar 21,16%.

Padahal penampilan Gabriel cukup bagus semalam. Ia bahkan mendapat satu standing ovation dari Titi DJ. Namun,anggota grup vokal LIB3RO ini juga mendapat dua lampu merah dari Beniqno dan Soimah. Sedang, tiga lampu hijau sendiri diberikan Iyeth Bustami, Elvi Sukaesih, dan Titi DJ. Seperti Gabriel, Lucky juga mendapat dua lampu merah, yaitu dari Iyeth Bustami dan Elvi Sukaesih.

Hasil ini masih bersifat sementara karena pengumuman seleb tersenggol baru akan digelar Senin (22/5/2017) nanti malam. Apakah Lucky atau Gabriel benar-benar bakal tersenggol dan gagal masuk Grand Final? Saksikan Konser Result Top 4 Dangdut Academy Celebrity 2 malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini