Sukses

Lama Tak Terdengar, Sheza Idris Pamer Cincin Pertunangan

Sheza Idris kembali dengan membawa kabar bahagia perihal kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini pesinetron Sheza Idris tidak terdengar gaungnya. Kini Sheza kembali ke hadapan publik dengan membawa kabar bahagia.

Kontestan Supermama Selebshow itu baru saja dilamar oleh kekasihnya yang bernama Surya, seorang pengusaha. Prosesi lamarannya sendiri berlangsung secara meriah pada Minggu (21/5/2017) kemarin.

 Sheza Idris bertunangan [foto: www.instagram.com/aldiphoto]

Lewat Instagram pribadinya, Sheza Idris mengunggah foto dirinya dan Surya memamerkan cincin pertunangan. Senyum bahagia terpancar dari wajah pasangan ini.

"Bismillah.. Satu langkah untuk berjuta kebahagiaan," tulis Sheza Idris di keterangan foto.

Sheza Idris tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna salem penuh payet. Sementara Surya mengenakan setelan jas berwarna senada dengan tunangannya itu.

Menurut informasi yang beredar, Surya kini tengah menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat. Jalinan asmara di antara mereka juga terbilang cukup kilat.

 Sheza Idris bertunangan [foto: www.instagram.com/aldiphoto]

Bahkan keduanya baru bertemu setelah Sheza Idris menyatakan dirinya bersedia dilamar Surya. Kabarnya, Sheza dan Surya akan menikah di pertengahan tahun 2017 ini.

Sebelum ini, Sheza Idris sempat menjalin asmara dengan Ruben Onsu dan seorang pilot bernama Alan Satria Sangadji. Sheza pun sempat berencana menikah dengan Alan, tapi hubungan mereka kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini