Sukses

Ini Lokasi Kencan Favorit Personel Red Velvet

Saat hadir dalam acara Seoul Talk Concert in Jakarta, Red Velvet memberikan rekomendasi tempat yang harus dikunjungi saat berada di Seoul.

Liputan6.com, Jakarta Saat hadir dalam acara Seoul Talk Concert in Jakarta, Red Velvet memberikan rekomendasi tempat yang harus dikunjungi saat berada di kota Seoul, Korea Selatan. Salah satunya adalah Yeonnam-dong tempat yang saat ini digemari para remaja Seoul, Korea Selatan.

"Kalau kalian ke Seoul dengan pasangan, kalian harus mengunjungi Yeonnam-dong. Karena tempat itu sangat cocok didatangi bersama pasangan," ungkapnya Wendy, personel Red Velvet yang berasal dari Kanada.

"Di sana juga banyak tempat bagus untuk foto yang bisa dipamerkan di social media. Karena kan, remaja sekarang banyak yang suka mengunggah foto di media sosial, jadi tempat ini memang sangat cocok untuk didatangi," imbuhnya.

Seoul Talk Concert in Jakarta

Selain Yeonnam-dong, para personel Red Velvet lainnya juga memberikan rekomendasi lokasi lain yang wajib dikunjungi saat sedang berada di Seoul, Korea Selatan.

Seperti Ittaewon yang direkomendasikan oleh Seulgi, tempat yang saat ini paling terkenal di Seoul. Selain tempatnya yang sangat eksotis, tempat ini juga memiliki banyak sekali restoran halal dan juga masjid terbesar di Korea Selatan.

Selain Ittaewon, Joy personel Red Velvet lainnya, merekomendasikan Hongdae sebagai tempat yang harus dikunjungi. Lokasi yang dikenal dengan pertunjukan musisi indie Korea Selatan yang berkelas.

Red Velvet "Russian Roulette"

Kemudian personel Red Velvet lainnya, Irene dan Yeri merekomendasikan tempat belanja yang harus dikunjungi di Seoul, Korea Selatan. Irene merekomendasikan Lotte World Tower yang belum lama ini baru saja diresmikan. Sebuah tempat belanja yang memiliki observatorium tertinggi di dunia.

Kemudian, Yeri merekomendasikan Common Ground, tempat belanja dan juga tempat berkumpulnya anak muda Seoul. Menurutnya disana banyak makanan enak yang dapat dinikmati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini