Sukses

Tak Vulgar, Miley Cyrus di Billboard Music Awards 2017 Dipuji

Secara perdana selama beberapa tahun, Miley Cyrus tampil normal di Billboard Music Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus mendapatkan pujian dengan penampilannya di Billboard Music Awards 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, 21 Mei 2017.

Miley Cyrus tampil normal, seperti saat memerankan Hannah Montana. Dengan gaya country, Miley Cyrus mengenakan celana pendek, kemeja yang digulung hingga menunjukkan perutnya, melengkapi penampilannya dengan topi cowboy, diwartakan Foxnews, Senin (22/5/2017).

Miley Cyrus membawakan lagu "Malibu" secara perdana di Billboard Music Awards 2017. Kemampuan vokal Miley Cyrus yang kuat dengan alunan musik country mmebuat lagu ini membuai orang yang berada di arena penghargaan.

Miley Cyrus ditemani sang kekasih, Liam Hemsworth di Billboard Music Awards 2017 (FoxNews)

Aksi Miley Cyrus itu sempat ramai dibicarakan di media sosial, menyebutkan akhirnya 'sang princess kembali`. Beberapa dari mereka mengaku senang melihat aksi Miley Cyrus di Billboard Music Awards 2017 yang penuh dengan kemampuan vokal seperti ini.

"Akhirnya, Miley Cyrus yang lama telah kembali. Aku sangat bersyukur sekali. Terima kasih. Kemampuan vokalmu ternyata tidak berubah, kau menunjukannya di Billboard Music Awards 2017," tulis akun dengan nama Tania.

Masih terigat jelas di pikiran penggemar setianya saat Miley Cyrus, artis jebolan Disney yang awalnya terlihat polos dan lugu, berubah menjadi liar. Awalnya, Miley Cyrus memangkas rambut indahnya. Ia hanya menyisakan rambut bondol dan mengganti gaya rambutnya dengan warna pirang terang.

Miley Cyrus ditemani sang kekasih, Liam Hemsworth di Billboard Music Awards 2017 (FoxNews)

Miley Cyrus mulai mengenakan pakaian yang sangat terbuka hingga kostum-kostum aneh. Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA Awards 2013 membuat semua orang berdecak kaget. Pasalnya, Miley bertingkah sangat sensual saat bernyanyi dengan Robin Thicke.

Ia pun hanya mengenakan pakaian dalam berwarna kulit yang membuatnya tampak tanpa busana. Jangan lupakan ciri khasnya yang kerap kali menjulurkan lidahnya setiap berfoto atau di atas panggung. Selain itu, Miley Cyrus juga tidak malu menghisap rokok yang diduga ganja saat menerima penghargaan.

Miley Cyrus akhirnya mulai berdamai dengan dirinya sendiri. Di 2017, Miley Cyrus mengaku ingin kenbali ke jalan yang lebih benar, termasuk meninggalkan obat-obatan terlarang hingga minuman alkohol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.