Sukses

Begini Suasana Pernikahan Muzdalifah

Mantan istri Nassar, Muzdalifah, melepas status janda pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpisah dengan pedangdut Nassar pada Oktober 2015, Muzdalifah akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kesendiriannya pada Senin (22/5/2017).

Muzdalifah akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Khairil Anwar di kediaman mempelai wanita di kawasan Jalan Adi Sucipto, Tangerang.

Dari pantauan Liputan6.com, sejak siang tadi, telah mulai dipadati tamu-tamu undangan serta orang penting dari kedua belah pihak mempelai. Seperti wakil Wali Kota Tangerang, Drs H Sachrudin beserta jajarannya.

Keluarga mempelai pria baru hadir di lokasi pada pukul 14.00 WIB. Sebelumnya, akad nikah dijadwalkan berlangsung​ pada pukul 14.30 WIB. Hingga kini, keluarga mempelai pria dan wanita mulai mempersiapkan diri untuk melakukan prosesi akad nikah.

Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, Muzdalifah pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat anak.

Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama tiga tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai seorang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.