Sukses

Lamar Raisa, Hamish Daud Ungkap Permintaan Manis

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud resmi bertunangan melalui acara tertutup yang diselenggarakan di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017). Seketika, momen bahagia itu viral di media sosial dan menjadi pusat perbincangan masyarakat di Tanah Air.

Sayangnya, prosesi acara yang tertutup dari awak media membuat spekulasi publik berkembang luas. Tak sedikit yang sempat mengira bahwa pertunangan Hamish Daud dan Raisa hanya hoax dan tak pernah ada.

 Raisa dan Hamish Daud tunangan (Foto: Instagram)

Namun, kini berita itu sudah terbukti kebenarannya dengan sejumlah bukti foto yang diunggah di media sosial. Tak hanya itu, Raisa dan Hamish Daud sendiri juga membenarkan pertunangan tersebut melalui Instagram pribadinya masing-masing.

Dalam waktu bersamaan, Senin (22/5/2017), Hamish Daud dan Raisa kompak mengunggah foto tangan mereka yang sedang bergandengan tangan. Melalui keterangan foto, pasangan tersebut mengungkap kisah manis.

Raisa menceritakan permintaan manis Hamish Daud saat meminangnya. "Dengan cincin di tangannya, ia memintaku untuk jadi rumahnya. Ia meminta cintaku untuk jadi pondasi masa depan kita. Dekapanku untuk menjadi tempat kembalinya dari setiap petualangan," tulis Raisa.

Raisa pun menganggap bahwa Hamish Daud dapat memberinya sebuah kepastian yang selama ini ia nantikan. "Tidak ada lagi pertanyaan, tak ada lagi kegelisahan. Hanya aku dan dia, di perjalanan kami selamanya. Dan tentu saja, aku menerima (pinangan) dia," lanjut Raisa.

 

Kisah cinta Raisa dan Hamish Daud tercium publik sejak beberapa bulan lalu. Mereka pun dianggap sebagai pasangan serasi lantaran sama-sama memiliki wajah rupawan dan dikagumi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.