Sukses

Menang Billboard, BTS Siap Kolaborasi dengan The Chainsmokers

BTS nampaknya sudah siap melebarkan kariernya ke pasar internasional.

Liputan6.com, Jakarta BTS nampaknya sudah siap melebarkan kariernya ke pasar internasional. Hal ini terlihat dari cuitan salah satu DJ ternama asal Amerika Serikat, The Chainsmokers.

"Love this dudes! See you guys this summer," tulisnya bersamaan dengan swafoto bersama seluruh personel BTS di sebuah pantai.

BTS saat menerima penghargaan di Billboard Music Awards 2017.

Foto tersebut diambil sebelum ketujuh personel BTS dan Chainsmokers menghadiri acara Billboard Music Awards 2017 yang diselenggarakan pada Minggu (22/5/2017) waktu setempat.

Kedekatan antara BTS dan The Chainsmokers juga diunggah lewat official Twitter milik Rap Monster dan kawan-kawan ini. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini personel BTS dan The Chainsmokers terlihat berpose di samping sebuah mobil.

Pada malam puncak, Billboard Music Awards 2017 BTS terlihat menghabiskan waktu dengan beberapa artis ternama, seperti Camila Cabello dan Halsey.

BTS sukses membawa pulang piala Billboard Music Award untuk kategori Top Social Artist. BTS berhasil mengalahkan beberapa nama besar, seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.