Sukses

Young Lex Bikin Tato Wajah Ahok, Warganet Protes Karena Ini

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, penyanyi rap Young Lex menepati janjinya untuk memasang tato bergambar wajah Ahok di punggung tangan kanannya. Hal tersebut dilakukannya demi menepati janji kepada publik beberapa waktu lalu.

Foto tato di tangan kanannya tersebut, diunggah sendiri oleh Young Lex melalui akun Instagram @young_lex18. "Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE!" tulisnya sebagai keterangan foto, akhir pekan lalu.

Young Lex membuat tato permanen bergambar wajah Ahok di tangannya.

Rupanya seiring bertambahnya waktu, banyak warganet yang memberikan komentarnya terhadap tato tersebut. Beberapa mengungkapkan dukungannya, namun tak sedikit juga yang kontra terhadap keputusan Young Lex itu.

Misalnya saja pemilik akun @yyapii_ yang lebih berfokus pada posisi salah satu jari Young Lex di foto itu. "Jari kelingking nya tuh bengkok," ujarnya dalam komentar itu.

Muncul juga komentar dari @missdjoanna yang seolah mengritik warna tatonya kurang sesuai dengan warna kulit tangan Young Lex. "Tattonya bagus but tangan lu dekil amat bang 😰😰," ujarnya.

Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Di sisi lain, ada juga yang menganggap warna tato tersebut kurang mirip dengan warna kulit asli gubernur nonaktif tersebut. "Waduh ko muka ahok merah wkwkwkwk," kata @kalajengking_ngan.

Penyanyi bernama asli Samuel Alexander itu mengaku sangat mengidolakan sosok Ahok dengan segala keberanian dan dedikasinya. Ia pun berharap agar masyarakat melihat sosok pemimpin tanpa memandang dari mana sukunya atau apa agama yang dianutnya.

"BROTHER DAN SISTER SEBANGSA DAN SETANAH AIR! Negara kita di didirikan sama para pendahulu berdasarkan IDEOLOGI PANCASILA! INDONESIA ITU, BHINEKA TUNGGAL IKA, berbeda beda tepi SATU," tulis Young Lex melanjutkan keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini