Sukses

Usia 71 Tahun, Cher Tampil Seksi di Billboard Music Awards 2017

Cher terlihat memukau dalam balutan busana seksi di panggung Billboard Music Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Acara penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2017 memberikan kejutan kepada penonton. Pagelaran yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (21/5/2017) malam waktu setempat ini, menampilkan suguhan menawan dari artis ternama dunia, mulai dari Celine Dion hingga Cher.

Dalam penampilannya, Cher membuat penonton terkesima. Di usianya yang tak muda lagi, Cher masih terlihat sangat energik di atas panggung Billboard Music Awards 2017.

Bahkan, penampilan Cher yang kini berusia 71 tahun masih sama seperti dulu. Cher bisa bersaing ketat dengan penyanyi muda seperti Nicki Minaj atau Miley Cyrus yang sukses menggoyang Billboard Music Awards 2017.

Cher menyanyikan dua lagu di Billboard Music Awards 2017. Dengan nuansa 1990-an, Cher membawakan lagu andalannya "Believe" yang membuat penonton ikut larut dalam kenangan, diwartakan Dailymail, Senin (22/5/2017).

Cher tampil dalam balutan bra warna nude yang dihiasi oleh permata di sekitarnya. Selain itu, Cher menutup bagian pribadinya dengan pakaian bling-bling dari permata.

Cher masih memiliki tubuh seperti wanita berusia 20-an tahun. Perutnya yang rata dan kencang, menunjang penampilan energiknya di atas panggung.

Untuk lagu kedua, Cher membawakan "If I Could Turn Back Time". Cher pun membawa pulang penghargaan Icon Awards di Billboard Music Awards 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini