Sukses

Tak Lengkap Personel EXO Rayakan Ultah Suho, ke Mana Lay?

Suho rayakan ulang tahun ke-26 tahun bersama dengan para personel EXO lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Suho EXO rayakan ulang tahun ke-26 tahun bersama dengan para personel EXO lainnya. Hal ini terlihat lewat akun Instagram milik Chanyeol @real_pcy, mereka terlihat makan bersama di sebuah restoran di Seoul Korea Selatan.

"Pesta ulang tahun leader hyung, kita harus selalu bersama. I Love You, Selamat Ulang Tahun Suho," tulis rapper bernama asli Park Chanyeol itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (21/5/2017).

 

 

리더형 생일파티는 함께해야지 사랑해 생일축하해 수호❤

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Selain Chanyeol, Sehun personel termuda boyband asuhan SM Entertaiment itu juga mengunggah foto kebersamaan saat merayakan ulang tahun Suho.

"Happy Birthday," tulis Sehun bersamaan dengan foto Suho mengangkat botol minuman menggunakan kaos polos berwarna putih.

 

 

Happy birthday

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Sayangnya, tak terlihat wajah Lay personel EXO yang berkebangsaan Tiongkok dalam foto perayaan ulang tahun Suho bersama dengan teman-temannya di boyband yang memulai debut pada 2011 silam. 

Absennya Lay dalam foto tersebut menuai pertanyaan dari para penggemar EXO dalam kolom komentar unggahan milik Chanyeol.

"Kenapa Lay tidak bersama mereka?!? Aku ingin mengetahuinya," tulis akun @samahbahri. Kemudian akun @im_edjie menambahkan, "@zyxzjs kemana?".

Para penggemar juga banyak yang merasa sedih dengan ketidakhadiran penyanyi bernama asli Zhang Yi Xing itu.

"Aku sangat sedih karena Lay tak ada disana," tulis akun @izzzah_14 dan akun @chogiwaults "tidak ada yixing."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini