Sukses

Usai Berkah Cinta, Cut Meyriska Jadi Jahat Lagi di Sinetron Boy?

Seiring perpindahan jam tayangnya, alur cerita sinetron Boy makin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (22/5/2017) malam ini, sinetron Boy genap mendarat di episode ke-50. Tayang sejak 17 April 2017 lalu menempati slot pukul 19.45 WIB, Boy akan berpindah jam tayang. Mulai Senin malam ini, Boy akan tayang pukul 20.30 WIB.

Seiring perpindahan jam tayangnya, alur cerita sinetron Boy makin seru dan sayang untuk dilewatkan. Ada tokoh baru yang hadir menyemarakan cerita. Siapa dia?

Di episode ke-49 yang tayang Minggu (21/5/2017) tadi malam, Cut Meyriska akhirnya muncul juga. Bintang cantik yang sebelumnya ikut bermain di sinetron Berkah Cinta ini memang sudah ditunggu-tunggu penonton setia Boy.

Pasalnya, wajah artis yang akrab disapa Chika ini sudah wara-wiri di teaser promo sinetron Boy dalam beberapa hari terakhir. Banyak yang dibuat penasaran dengan peran Chika kali ini. Apakah ia akan melakoni peran antagonis kembali seperti keahliannya, ataukah menjadi gadis menderita khas peran wanita baik-baik?

Pertanyaan ini akhirnya baru terjawab di episode Boy semalam. Chika memerankan karakter gadis bernama Kitty. Ia adalah kekasih dari Akbar, kepala sasana fight club, tempat para jagoan beradu.

Akbar diperkerjakan Titan (Bryan Domani) dan maminya, Rosa (Meriam Bellina), untuk mengerjai Boy (Stefan William). Akbar sendiri diminta Titan untuk mengaku jika ia menculik Rosa. Boy bisa menyelamatkan Rosa namun harus mau bertarung melawan banyak petarung.

Di tempat inilah, Boy bertemu dengan Kitty yang tengah melarikan diri dari kejaran orang-orang suruhan Akbar. Boy sendiri sebenarnya sedang bersama Suci (Jessica Mila) juga tengah melarikan diri.

Masalah kembali datang karena Akbar ternyata masih menyekap Rosa. Akbar pun mengganti taruhannya dengan menyuruh Boy mencari gadis bernama Kitty untuk ditukar dengan Rosa. Di saat bersamaan, Titan juga tengah mengejar Kitty untuk meminta tebusan pada Akbar.

Untungnya, Boy bertemu Kitty lebih dulu. Namun Boy malah dikerjai Kitty. Kitty mengaku melakukan hal itu karena tak mau dipaksa kembali pada Akbar. Apakah Boy akan tetap menyerahkan Kitty pada Akbar atau justru melepaskan Kitty?

Beberapa waktu lalu, Cut Meyriska sempat ikut main sebentar di Berkah Cinta. Ia memerankan karakter Nella, gadis masa lalu Eros (Giorgino Abraham). Diawal baik, peran Nella perlahan menjadi licik. Bagaimana dengan tokoh Kitty? Apakah peran setipe akan dijalani Cut Meyriska lagi di Boy?

Simak jawabannya dengan terus menyaksikan kelanjutan cerita sinetron Boy setiap hari mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.