Sukses

Usai Menikah, Muzdalifah Dicecar soal Isu Utang Suami

Muzdalifah resmi berstatus sebagai istri pengusaha bernama Khairil Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (22/5/2017) menjadi hari yang spesial bagi mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah. Pasalnya, hari ini ia resmi berstatus sebagai istri pengusaha bernama Khairil Anwar.

Namun kebahagiaan mantan istri pedangdut Nassar tersebut harus ternodai dengan isu tak sedap soal suami barunya itu. Seperti diketahui, akun gosip di media sosial mengunggah selembar surat pernyataan yang berisikan soal utang piutang Khairil Anwar yang dilengkapi dengan bukti kwintasi terhadap seseorang.

Disinggung mengenai hal tersebut, ibu lima anak ini memilih menghindar dan menolak membahas tersebut. "Saya posisinya kalau untuk itu tidak tahu. Kalau untuk masalah-masalah itu enggak tahu ya. Cuma mau bicarakan masalah pernikahan saja, di luar itu saya nggak tahu," terang Muzdalifah saat menggelar konferensi pers.

Sang suami pun di kesempatan yang sama justru tidak mengindahkan pertanyaan wartawan. Usai mendengar pertanyaan tersebut, tidak terdengar sepatah kata pun dari mulut Khairil Anwar.

Seperti diketahui, belakangan ramai beredar isu soal Khairil Anwar yang terlilit utang. Dari unggahan foto di media sosial, Khairil Anwar disebutkan memiliki utang piutang yang belum diselesaikan sejak tahun 2009 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini