Sukses

Obati Kerinduan Penggemar, Super Junior Ajak Penggemar Ngobrol

Boyband Super Junior beberapa tahun belakangan ini sudah jarang tampil bersama.

Liputan6.com, Jakarta Boyband Super Junior beberapa tahun belakangan ini sudah jarang tampil bersama. Pasalnya, boyband asuhan SM Entertainment ini memang tengah vakum, setelah lima personelnya Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae dan Siwon resmi menjalani wajib militer.

Seolah ingin mengobati kerinduan penggemar selama bertahun-tahun. Boyband yang memulai debut pada 2005 silam ini, kembali menyapa penggemar secara langsung lewat akun instagram pribadi para personel Super Junior pada Minggu (21/5/2017).

Dalam siaran langsungnya itu, para personel Super Junior terlihat sedang menikmati kebersamaan di sebuah restoran. Tak jarang, para personel Super Junior terlihat mengganggu sang personel termuda, Kyuhyun. Maklum saja, Kyuhyun akan menjadi personel Super Junior yang akan menjalani wajib militer.

Tak sampai di situ, para personel Super Junior juga membagikan foto kebersamaannya di semua akun instagram pribadi para personelnya. Tak lupa, mereka menuliskan keterangan foto dengan kata-kata yang indah.

"Pertemuan Super Junior," tulis Leeteuk sang leader Super Junior. Kemudian Yesung menulis, "Sudah lama tak betemu."

Setelah itu, personel paling tampan yang juga berprofesi sebagai aktor, Siwon menuliskan keterangan foto yang cukup menyentuh, "Good day for good friends".

Berbeda dengan teman-temannya yang lain, Eunhyuk yang merupakan leader dance Super Junior mengunggah foto yang telah diedit, sehingga hanya menampilkan wajahnya.

"Aku hanya memperlihatkan wajahku, tetapi aku tetap mencintaimu member Super Junior," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak hanya satu, Eunhyuk juga mengunggah foto yang diedit bersama dengan sahabatnya, Donghae di grup yang membesarkan namanya itu. "Kami ketangkap oleh majalah Time. Hati-hati ada Paparazzi," tulisnya sebagai keterangan foto yang berbeda.

Sayang, dalam foto kebersamaan dan juga video live Super Junior tak terlihat wajah Kangin dan Ryeowook di sana. Seperti yang diketahui, Ryeowook saat ini tengah menjalani wajib militer.

Sementara Kangin, memang sudah tak diperbolehkan tampil sebagai publik figur karena kasus mengemudi sambil mabuk yang menimbulkan kerusakan di tempat umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.