Sukses

Kulit Tiba-Tiba Menghitam, Ada Apa dengan Happy Salma?

Happy Salma tiba-tiba muncul dengan penampilan yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah Happy Salma memutuskan untuk menetap di Bali, tempat tinggal asal sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayasa. Seperti diketahui, suami Happy itu merupakan pria keturunan kerajaan Ubud Bali yang juga berdarah Australia.

Selama ini Happy Salma dikenal sebagai salah satu aktris berpenampilan eksotis. Tak seperti selebritas wanita lain, kulit ibu satu anak itu terlihat sedikit lebih gelap.

 Happy Salma [Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com]

Namun tiba-tiba kali ini Happy Salma muncul dengan penampilan yang berbeda. Kulit tubuhnya tampak lebih gelap dari sebelumnya bahkan nyaris terlihat legam.

Happy Salma duduk di sebuah kursi dengan perut yang tampak membesar. Di sampingnya berdiri seorang pria berseragam TNI. Anehnya, Happy mengaku dirinya adalah warga Bima, Nusa Tenggara Barat.

Ada apa dengan Happy Salma? Siapa pria yang berdiri di sebelahnya itu? Tenang dulu, rupanya penampilan Happy Salma yang demikian itu hanya untuk keperluan perannya di film terbarunya bertajuk Merah Putih Memanggil.

"Kami dari bima #merahputihmemanggil #filmindonesia melepas suami bertugas. Ketika perut membesar," jelas Happy Salma di keterangan foto.

 Happy Salma

Totalitas Happy Salma dalam memainkan perannya ini pun lantas menuai pujian dari para netizen yang sudah tak sabar menantikan aktingnya. "Mengahayati peran bgt," kata @amiliamcc.

"Suka sm akting ka @happysalma ditunggu tayangnya kpn?" ujar @uyunishi.

"Mba Happy Salma disini kulitnya eksotis bgt semoga sukses filmnya mba @happysalma," puji @adrefa_rein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini