Sukses

Suami Baru Muzdalifah Terlibat Utang?

Mantan istri Nassar, Muzdalifah telah melepas status janda dan menikah pada Senin (22/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Nassar, Muzdalifah telah melepas status janda. Kali ini, seorang pria bernama Khairil Anwar yang berprofesi sebagai pengusaha yang meminangnya. Akad nikah digelar di Tangerang, Banten, Senin (22/5/2017).

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Muzdalifah mendapatkan mas kawin berupa emas seberat 100 gram. Namun, sebelum pernikahan digelar dalam Instagram gosip, Senin pagi, ada unggahan surat pernyataan yang seolah Khairil Anwar masih memiliki utang kepada seseorang.

Foto surat perjanjian dibuat pada 2009 silam dan disertai kwitansi di postingannya. Di sana tertulis suami Muzdalifah itu berutang sebanyak Rp 60 juta yang akan dibayarkan dua sampai tiga bulan dari waktu peminjaman.

Dan sepertinya uang yang dipinjamkan Lisda Chandra Hs, begitu nama yang tertera di kertas tersebut belum dikembalikan. Anehnya di bagian nama Khairil Anwar tidak tertera nomor kartu indentitas dan alamat lengkap.

Entah ada maksud unggahan gambar lembar dokumen bermaterai itu, di tengah kebahagiaan Khairil Anwar. 

Suami Muzdalifah terlilit utang? (Foto: Instagram)

Ada yang ingin merusak kebahagiaan Khairil Anwar dengan istri barunya? Benarkah dia belum membayar utang delapan tahun silam? Siapa yang membuka aib suami baru Muzdalifah ini?

Sayangnya, saat dikonfirmasi Khairil Anwar tak mau menjawabnya. Sementara, sang istri, Muzdalifah justru mengaku tak tahu apa-apa mengenai utang tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini