Sukses

Muzdalifah Undang Nassar di Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Pesta pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar langsung digelar usai melaksanakan ijab kabul, Senin (22/5/2017), di Tangerang. Banten. Pada hari yang spesial ini Muzdalifah memastikan sudah mengundang sang mantan suami, Nassar.

"Insya Allah (sudah diundang)," ungkap Muzdalifah, saat menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Jalan Adi Sucipto, Tangerang.

Nassar

Sang suami, Khairil Anwar pun membenarkan hal tersebut. Ia meyakini bahwa Nassar bersama rekan artis lainnya diundang dalam pernikahan yang digelar secara sederhana tersebut. "Saya kira mereka sudah tahu," timpal Khairil Anwar.

Meski begitu, sejak ijab kabul berlangsung hingga resepsi pernikahan, tak tampak sosok Nassar. Juri D'Academy 4 itu sepertinya tak memenuhi undangan sang mantan istri.

Lebih lanjut soal tamu, ibu lima anak ini mengaku tidak terlalu banyak menyebarkan undangan. Mengingat persiapan pernikahannya yang terhitung mepet.

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Aku enggak banyak (undangan), teman-teman aja. Teman-teman dekat dan saudara. Jadi enggak harus banyak, karena kan serba dadakan," kata Muzdalifah.

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar berlangsung sangat sederhana. Akad nikah sendiri dilakukan sekira pukul 15.00 WIB dengan mahar emas 100 gram. Lalu dilanjutkan dengan proses resepsi.

Berbeda saat Muzdalifah menikah dengan Nassar. Pesta mewah dan meriah digelar di sebuah gedung pertemuan di Jakarta Utara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.