Sukses

Foto Vulgar Bocor, 6 Artis Hollywood Ini Trauma

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan hacker yang berhasil membobol pusat penyimpanan data Apple, ICloud. Imbasnya, data pribadi artis ternama Hollywood juga banyak yang bocor.

Data yang bocor berupa foto atau video yang disimpan artis Hollywood, termasuk foto bersama pasangan atau video seks. Ketika data itu bocor, ada yang merasa senang karena mendapatkan pemberitaan gratis lantaran mereka haus popularitas. Namun banyak juga yang merasa terkejut hingga tertekan.

Bahkan, ada artis Hollywood yang sampai merasa trauma. Mereka tidak menyangka dokumentasi mereka menjadi konsumsi publik.

Siapa saja artis Hollywood yang merasa tertekan karena foto dan videonya tersebar? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

1 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence ternyata menjadi salah satu artis yang foto dan video pribadinya bocor. Ada video Jennifer Lawrence bersama pasangannya. Video itu menunjukkan sisi lain sang artis yang mengejutkan publik.

Bocornya data Jennifer Lawrence membuat bintang Hunger Games ini trauma. Dia tidak menyangka semua ini bisa terjadi. Hal ini pun membuat dirinya berpikir ulang menyimpan data.

Jennifer Lawrence (Pinterest)

"Bukan berarti aku terkenal karena masalah ini. Ini tubuhku. Aku yang membuat keputusan menyimpan data pribadi. Tapi, keputusanku itu yang membuatku merasa sangat jijik. Aku juga tidak menyangka kita hidup di dunia seperti ini," kata Jennifer Lawrence, diwartakan E!

2 dari 7 halaman

Mischa Barton

Mischa Barton merasa sangat bersalah saat data pribadinya bocor. Sebab, video pribadinya menjadi tontonan publik.

Mischa Barton pun merasa sangat dirugikan karena kejadian tersebut. Video seks Mischa Barton bersama sang pasangan yang ikut bocor membuat sang artis seperti kehilangan muka. Apalagi Mischa Barton tidak mengetahui keberadaan video tersebut.

"Ini adalah situasi yang tidak menyenangkan. Aku bahkan tidak mengetahui keberadaan video itu. Aku merasa dikhianati. Bayangkan saja, orang yang kau percaya merekam momen intim tersebut. Sangat memuakkan," ujar Mischa Barton.

3 dari 7 halaman

Kate Upton

Kate Upton juga menjadi selebritas yang data pribadinya bocor. Rata-rata foto dan video Kate Upton yang menjadi konsumsi publik adalah rekaman momen dia bersama kekasihnya, Justin Verlander, atlet baseball yang dipacarinya sejak 2011 silam.

Kate Upton sangat marah saat foto dan videonya menjadi pembicaraan publik. Bagi Kate Upton, orang lain tidak berhak memberikan komentar mengenai hubungannya sebab itu merupakan masalah pribadi.

"Momen itu menjadi masa sulit bagiku. Aku sangat kesal. Mereka membocorkan data pribadiku, lalu berkomentar. Bukan hak mereka melakukan itu," ujar Kate Upton.

4 dari 7 halaman

Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens merupakan salah satu artis jebolan Disney. Dia merasa malu setelah data pribadinya bocor. Padahal, Vanessa Hudgens hanya menyimpan foto atau video dirinya di kamar tidur, bukan video seks.

Saat kejadian, Vanessa Hudgens merasa ditelanjangi di depan publik. Akibatnya, Vanessa Hudgens sempat tak mau berfoto atau mengambil video dengan ponsel pribadinya selama beberapa saat.

"Aku sangat kesal. Aku trauma itu bisa terjadi. Aku sama sekali merasa malu. Rasanya ingin bersembunyi saja selamanya," kata Vanessa Hudgens.

5 dari 7 halaman

Christina Aguilera

Christina Aguilera mengalami kejadian pahit pada 2011 silam. Data pribadinya berupa foto dan video sengaja dibocorkan orang tak bertanggung jawab.

Christina Aguilera yang sangat marah menyelidiki pelakunya. Setelah ketahuan, Christina Aguilera menyeretnya ke meja hijau. Christina Aguilera memberikan kesaksian. Akibatnya, hacker itu pun dihukum 10 tahun penjara.

Christina Aguilera (Pinterest)

"Aku merasa sangat tertekan. Rasa aman menyimpan sesuatu tidak ada lagi. Bahkan, tak ada yang bisa menggantikannya meski dibayar dengan uang dalam jumlah yang besar. Ini adalah penyerangan secara personal," kata Christina Aguilera.

6 dari 7 halaman

Rihanna

Rihanna merasa sangat terpukul foto dan video mesra bersama Chris Brown bocor dan menjadi konsumsi publik. Saat itu Rihanna tengah berdamai dengan dirinya sendiri setelah menjadi korban kekerasan oleh Chris Brown.

Melihat video aktivitasnya bersama Chris Brown jadi tontonan, Rihanna makin tertekan. Rihanna merasa hidupnya telah berakhir.

Rihanna (Pinterest)

"Itu adalah hal yang paling buruk dalam hidupku. Di saat aku bangkit mengatasi keterpurukan, foto dan video itu muncul. Aku merasa malu karena semua orang mengetahui kehidupan pribadiku," ungkap Rihanna.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi
Artikel Selanjutnya
Nyaris Tanpa Busana, Esha Gupta Pamer Bokong Mulus