Sukses

Ini Sosok Khairil Anwar, Suami Ketiga Muzdalifah

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua tahun menjanda, Muzdalifah akhirnya menikah lagi dengan pengusaha asal Makassar bernama Khairil Anwar. Pernikahan tersebut berlangsung secara sederhana di kediaman Muzdalifah di Tangerang.,Banten, Senin (22/5/2017).

Seperti apakah sosok lelaki yang berhasil meminang mantan istri pedangdut Nassar tersebut?

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Saya duda dua anak, kerjaannya kuli," kata Khairil Anwar seraya bercanda, saat menggelar konferensi pers usai acara ijab kabul.

Sementara di mata Muzdalifah, suami barunya tersebut adalah sosok pria yang romantis dan sayang kepada anak-anaknya. "Beliau orang baik, penyayang, romantis, sayang sama anak-anak," puji Muzdalifah.

Saat ditanya soal perbandingan sang suami dengan Nassar, begini komentar Muzdalifah, "Di sini saya posisinya saling menghormati, enggak bisa saya buka, enggak bisa membuka perbedaannya apa."

Muzdalifah melanjutkan, "Saya sudah bersuami, jadi sudah enggak ada flashback lagi, enggak​ ada omongan ke sana lagi. Jadi buka lembaran baru."

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Seperti diketahui, pernikahan ini merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, ibu lima orang anak ini pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat orang anak.

Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama tiga tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini