Sukses

Ini Motivasi Jennifer Dunn Pacari Suami Orang?

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn dikabarkan menjalin asmara dengan pria bernama Faisal Haris. Ironisnya, pria tersebut diketahui telah memiliki istri dan empat anak. Akibatnya, Jennifer Dunn pun dituding sebagai perebut suami orang.

Istri Haris, Sarita Abdul Mukti, mengungkapkan cerita perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn tersebut. Menurut Sarita, keduanya telah lama menjalin hubungan terlarang.

Jennifer Dunn (via pulsk.com)

"Menurut orang dalam saya, saya dan anak-anak itu yang terakhir tahu kalau mereka pacaran. Semua pegawai saya sudah tahu. Mereka sudah pacaran lama," kata Sarita Abdul Mukti, saat dihubungi via telepon, Senin (22/5/2017).

Sepengetahuan ibu empat anak itu, suaminya sudah berpacaran sebelum Jennifer Dunn menikah dengan Bobby Michael Reza pada 2015. Selepas bercerai, Jennifer dan Haris kembali menjalin hubungan. Sarita menduga Jennifer Dunn hanya ingin menguras harta milik suaminya selepas bercerai.

"Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena enggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja," ujarnya.

Selain itu, Sarita melihat ada beberapa hal lucu dalam unggahan Jennifer Dunn di media sosial. "Aku enggak ada kata-kata buat Jennifer, mungkin dia enggak punya hati. Dari postingan-nya, dia seperti korban, dia anggap saya perempuan jahat. Aneh," kata Sarita Abdul Mukti.

Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponselnya pun tak aktif saat dihubungi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini