Sukses

Baru Jadi Artis, Verrell Bramasta Beli Rumah Miliaran Rupiah

Untuk membeli rumah, Verrell Bramasta mengaku menabung selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Raut bahagia terpancar dari wajah Verrell Bramasta. Putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu baru saja menggelar syukuran rumah barunya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017) petang.

Rumah tiga lantai itu dibeli Verrell Bramasta menggunakan hasil keringatnya menjadi artis selama tiga tahun terakhir. Verrell mengaku puas dapat membeli aset masa depannya yang memiliki luas 500 meter persegi.

Verrell Bramasta berfoto bersama keluarga saat syukuran rumah barunya di kawasan Ciganjur, Jakarta, Senin (22/05). Setelah menabung 2 tahun Verrell Bramasta mewujudkan impiannya membangun rumah sendiri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎

"Aku nabung sudah dua tahun. Dari awal terjun ke dunia entertainment, aku bilang, 'Papa, aku mau beli rumah'. Akhirnya sekarang jadi, cukup puas dan senang dengan hasilnya, alhamdulillah," ujar Verrell Bramasta.

Bintang film LDR ini menceritakan perjuangannya untuk membeli rumah. Nyaris semua penghasilan syuting selalu disimpan Verrell Bramasta.
‎
"Hampir semua penghasilanku untuk beli rumah ini. Sisanya untuk ditabung. Hasil kerja keras selama ini yang paling terasa ya rumah. Tambah jadi semangat hidup, kerja dan belajar," kata Verrell Bramasta.

Tampilan rumah baru Verrell Bramasta yang berlokasi di kawasan Ciganjur, Jakarta, Senin (22/05). Setelah menabung 2 tahun Verrell Bramasta mewujudkan impiannya membangun rumah sendiri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, Verrell Bramasta enggan menuturkan harga persis rumah yang dibaru dibelinya. Benarkah rumah tersebut senilai tak kurang dari Rp 3 miliar, jika dilihat dari harga tanah yang mencapai Rp 2,5 juta per meter kala itu.
‎
"Budget lumayan-lah (miliaran). Harga tanah naik terus kan, yang sudah dikeluarkan lumayan, kalau dinilai beli Alphard dapat berapa ya? Lumayan deh pokoknya,"‎ jawabnya seraya tertawa. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini