Sukses

Sunny Deol Sutradarai Film Perdana Anaknya, Karan Deol

Liputan6.com, Mumbai - Nama Sunny Deol langsung terkenal setelah membintangi film Betaab pada 1982 bersama Amrita Singh. Saat itu, aktor 60 tahun tersebut diorbitkan oleh sang ayah, yang juga aktor ternama Bollywood, Dharmendra.

Kini, waktu berputar dan Sunny Deol seolah mengikuti jejak sang ayah dengan memperkenalkan putranya ke industri film Bollywood. Ya, putra Sunny Deol, Karan Deol untuk pertamakalinya akan membintangi film Bollywood berjudul Pal Pal Dil Ke Paas. Tak tanggung-tanggung, Sunny Deol sendiri yang akan menyutradarai film tersebut.

Sunny Deol dan sang adik, Bobby Deol

"Waktu berputar begitu cepat bagiku. Ayahku menerjunkan aku ke Bollywood dan kini aku yang menerjunkan anakku. Karan sangat berhasrat di dunia akting dan aku sungguh sangat bangga. Aku sangat senang dengan debutnya ini," kata Sunny Deol, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Senin (22/5/2017).

Untuk film Pal Pal Dil Ke Paas, Sunnny Doel akan bekerja sama dengan Zee Studios. Kolaborasi Sunny Deol dengan Zee Studios sebelumnya sudah menghasilkan film box office berjudul Gadar: Ek Prem Katha.

Sementara soal penyutradaraan, ini bukan kali pertama bagi Sunny Deol. Kakak kandung Bobby Deol ini sempat menyutradarai film Dillagi (1999) dan Ghayal Once Again (2016).

Pal Pal Dil Ke Paas baru saja menjalani syuting. Sementara untuk bintang wanita, tim Sunny Deol dan Zee Studios masih membuka audisi.

Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Mantan Bintang Porno Sunny Leone Dicintai di India
Artikel Selanjutnya
Mandi Lumpur, Sunny Leone Seksi di Video Ini