Sukses

4 Tahun Menghilang, Tina Astari Nyanyi Bareng Istri Aming

Tina Astari kini sibuk syuting sinetron dan bernyanyi bersama grup vokal Hawa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan seorang pengusaha sekitar lima tahun lalu, nama Tina Astari seolah menghilang. Namun saat ini, artis kelahiran 19 Agustus 1979 itu rupanya tengah sibuk syuting sinetron kejar tayang.

"Iya, aku sekarang balik lagi, berakting lagi. Sekarang lagi syuting striping sinetron, Roman Picisan," ujar Tina Astari, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Tina Astari bersama putranya, Garuda. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Lalu, kemana saja Tina Astari selama ini? Setelah menikah, bintang film Lari dari Blora itu mengaku sibuk mengurus dua anaknya. Ya, Tina kini telah memiliki anak perempuan bernama Alea (4 tahun) dan Garuda (2 tahun).

"Setelah menikah, saya hamil dan melahirkan anak pertama. Lahir Alea dan baru berusia delapan bulan, saya hamil lagi. Sekarang anak-anak sudah gede, sudah bisa ditinggal, jadi sudah bisa akting lagi," ujar Tina Astari, yang kini memilih untuk berhijab.

Setelah menikah, Tina Astari mengaku memiliki keluarga idaman. Suami mapan dan dua anak yang sehat menjadi kebahagiaan dan anugerah tersendiri bagi bintang sinetron Zahra tersebut. Lantas, mengapa Tina masih mau terjun ke dunia akting?

"Ternyata, dunia entertainment itu bagian yang tak terpisahkan dari saya. Melihat teman tag lokasi syuting di Instagram, saya ngiri. Kangen rasanya berakting dan segala hal terkait suasana syuting," ujar Tina Astari.

Tina Astari (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Tidak hanya berakting, Tina Astari juga mengaku tengah bersiap-siap kembali ke dunia tarik suara. Bersama grup Hawa, Tina akan merilis single pop religius.

"Mudah-mudahan di minggu pertama Ramadan lagunya sudah bisa dirilis. Saya nanti trio dan featuring dengan Evelyn, istri Aming," ungkap Tina Astari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini