Sukses

Bom Meledak Saat Ariana Grande Turun Panggung

Ledakan bom terjadi di Manchester Arena, Inggris, di tempat konser Ariana Grande berlangsung, Senin (22/5/2017) malam.

Liputan6.com, Manchester Dunia kembali diguncangkan dengan peristiwa ledakan bom. Kali ini peristiwa ledakan bom terjadi di sebuah konser musik, Senin (22/5/2017) malam waktu setempat, yaitu di Manchester Arena, tempat konser Ariana Grande berlangsung.

 

Pihak aparat kepolisian setempat melaporkan sejumlah penonton menjadi korban luka akibat insiden tersebut. Ledakan itu pun membuat pihak keamanan menutup stasiun kereta api Manchester Victoria yang tak jauh dari lokasi kejadian. 

Lantas, bagaimana kondisi Ariana Grande sendiri? Belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen penyanyi muda kelahiran Florida, Amerika Serikat, itu terkait peristiwa ini.

Namun dikutip dari Reuters, dipastikan oleh pihak perusahaan rekaman yang menaunginya, Ariana Grande selamat. Seperti diketahui, peristiwa ledakan bom terjadi saat Ariana Grande sudah menuntaskan lagu terakhir di panggung musiknya, Senin malam.

 

Ariana Grande adalah bintang muda bersinar di panggung musik dunia. Jangkauan suaranya mencapai empat oktaf. Penyanyi yang dijuluki "Mini Mariah Carey" ini memiliki sejumlah hit dunia, seperti "Problem" dan "Bang Bang" yang dibawakan bersama Nicki Minaj dan Jessie J. 

Beberapa kali single hit Ariana Grande masuk ke dalam deretan Billboard Hot 100 di posisi bergengsi. Ariana Grande sempat menggelar konser di Jakarta pada akhir Agustus 2015 lalu.

Suara Ariana Grande juga terdengar di lagu duet Beauty and The Beast bersama John Legend. Ini adalah OST film live action Beauty and The Beast yang diperankan Emma Watson dan dirilis beberapa bulan lalu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini