Sukses

Ayudia Bing Slamet Tak Betah di Lokasi Syuting

Ayudia Bing Slamet memilah milih pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan buah hati pertamanya, Dia Sekala Bhumi, Ayudia Bing Slamet lebih nyaman menjalani aktivitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Mengurus suami dan anak adalah pekerjaan yang sangat ia cintai melebihi kariernya di dunia hiburan.

Tawaran pekerjaan yang datang memang mengalir deras, namun istri Ditto Percussion ini hanya memilih tawaran yang memerlukan waktu syuting sebentar. Seperti di saat ia menjalani proses syuting untuk film terbarunya, Mantan.

"Lokasi syuting di Kuningan, proses pembuatan scene aku satu hari. Jadi aku suka sama alur ceritanya, konsepnya, tapi aku enggak bisa syuting lama-lama karena Kala masih kecil. Jadi beneran syuting cuma sehari," ujar Ayudia saat ditemui di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Diakui Ayudia Bing Slamet, ia bahkan sudah tak lagi nyaman berlama-lama menghabiskan waktu di lokasi syuting. Ia kini lebih suka berada di rumah bersama putra semata wayangnya.

"Kemarin sempat syuting program jalan-jalan gitu, tapi aku ngerasa mulai yang malas nunggu, bawaannya senewen," papar wanita berusia 26 tahun ini.

Putra Ayudia Bing Slamet, Dia Sekala Bumi. (Instagram - @ayudiac)

Dalam film Mantan sendiri Ayudia Bing Slamet diceritakan sebagai perempuan yang sudah berumah tangga, namun masih dibayang-bayangi oleh sosok mantan (Gandhi Fernando).

"Garis besarnya pasti ngebahas sesuatu yang berbau mantan. Pokonya ini menceritakan kehidupan mantan. Aku sebagai mantan Gandhi perempuan yang udah settle, sudah berkeluarga tapi dia punya sakit hati terpendam," imbuh Ayudia Bing Slamet. Film yang juga dibintangi oleh Luna Maya dan Citra Scholastika ini akan tayang pada Juni 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.