Sukses

Unggah Foto Ini, Hamish Daud Tak Sabar Punya Anak dari Raisa?

Pertunangan Hamish Daud dan Raisa menjadi pusat perhatian publik Tanah Air saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud resmi bertunangan melalui acara tertutup yang diselenggarakan di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017). Seketika, momen bahagia itu viral di media sosial dan menjadi pusat perbincangan masyarakat di Tanah Air.

Foto-foto kemesraan Hamish Daud dan Raisa yang tersebar di media sosial. (Istimewa)

Hamish Daud yang baru menyandang status calon suami Raisa ini tampaknya sudah tak sabar menjalani kehidupan berumah tangga bersama sang kekasih. Lebih dari itu, ia tentu mengharapkan buah hati jika telah resmi menikah nanti.

Setidaknya hal tersebut yang muncul di benak warganet ketika melihat foto di Instagram Hamish Daud, Senin (22/5/2017). Dalam foto ini, Hamish Daud seakan iri dengan para sahabat dekatnya yang sudah mempunyai buah hati.

Dalam foto itu, terlihat tiga teman baik Hamish Daud. Salah satunya Abishalom Soerjosoemarno yang tampak memangku buah hati masing-masing. "When your boys have kids. (Ketika teman-teman priamu punya anak)," tulis Hamish Daud dalam keterangan foto.

 

Warganet pun menyangka bahwa unggahan tersebut merupakan kode untuk sang calon istri. Kebanyakan orang menyatakan bahwa Hamish Daud tak perlu khawatir karena ia akan merasakan hal yang sama sebentar lagi.

"Ciyat ciyatt ngebet punya baby bang," tulis @noveranf.

"Kode garis keras!! Make it happen after halalan toyyiban bang hams @hamishdw @raisa6690 congrats lovebird for ur engagement," sahut @dinilintangg.

"Nanti juga bakal punya kok kak," imbuh @auliaylsnov.

"InsyaAllah selanjutnya nya babang," ungkap @ell_barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini