Sukses

Kim Go Eun Dapat Kejutan Manis dari Park Bo Gum dan Suho EXO

Kim Go Eun untuk pertama kalinya menggelar acara fan meeting di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Kim Go Eun untuk pertama kalinya menggelar acara jumpa penggemar bertajuk "Go Eun Day". Ini merupakan kali pertama bagi wanita yang dikabarkan dekat dengan Gong Yoo ini, menyapa penggemar secara langsung sejak lima tahun debutnya sebagai seorang aktris.

Dalam acara yang digelar di Sungsin Women's University itu, Kim Go Eun mendapat kejutan dari mantan lawan mainnya di film Coin Locker Girl, Park Bo Gum. Kedatangan aktor 24 tahun itu memang cukup mengejutkan, pasalnya Park Bo Gum mengaku sempat tak memberikan tanggapan terkait undangan yang diberikan Kim Go Eun untuknya.

"Kim Go Eun mengirimkan aku pesan dan meminta aku untuk hadir dalam acara jumpa penggemarnya, tetapi aku tidak membalas pesan itu karena aku sengaja ingin memberikan kejutan untuknya," ungkap Park Bo Gum dilansir dari Soompi, Selasa (23/5/2017).

Kim Go Eun. Foto: Soompi

Park Bo Gum juga mengaku telah menghubungi agensi Kim Go Eun demi kelancaran rencananya ini. Tak datang dengan tangan kosong, Park Bo Gum juga memberikan hadiah untuk Kim Go Eun di acara tersebut.

Selain Park Bo Gum, leader EXO, Suho, juga hadir dalam acara jumpa penggemar tersebut. Suho, merupakan teman satu kelas Kim Go Eun di jurusan akting di Korea National University of Arts.

Dalam acara tersebut, Suho EXO dan Kim Go Eun menceritakan kedekatan keduanya saat masih menempuh pendidikan di universitas. Selain itu, keduanya juga memamerkan kemampuan mereka menampilkan tarian dalam lagu fenomenal milik EXO, "Growl". 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini