Sukses

Pamer Foto Masa Lalu, Sophia Latjuba Dianggap Tak Menua

Sophia Latjuba kerap membuat kagum karena wajahnya yang dianggap awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba terkenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang peduli akan kebugaran tubuhnya. Tak heran jika kekasih Ariel NOAH itu kerap dikagumi karena wajah yang awet muda dan bentuk badannya yang langsing semampai hingga kini.

 sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Perempuan yang berumur hampir kepala lima itu pun sering membuktikan kebugaran tubuhnya melalui Instagram. Mulai dari melakukan aktivitas yoga dengan pose ekstrem hingga wajah tanpa makeup yang memperlihatkan kecantikan alami.

Namun, ada yang berbeda dengan bukti yang ditunjukkan Sophia Latjuba kali ini. Mantan istri musikus Indra Lesmana itu mengunggah sebuah foto masa lalu, saat putri sulungnya, Eva Celia, masih kecil.

"Once upon a time with @evacelia (pada suatu hari bersama @evacelia) #throwbacktuesday," tulis Sophia Latjuba melalui keterangan foto yang diunggah Selasa (23/5/2017). Dalam foto itu, ia tampak mengenakan gaun tanpa lengan berwarna abu-abu.

 

Kekaguman warganet lantas membanjiri kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 7 ribu pengguna Instagram itu. Tak sedikit orang yang menganggap Sophia Latjuba tak pernah menua lantaran wajahnya kini masih seperti dulu.

"Rahasianya apa mba @sophia_latjuba88 bisa awet muda gitchuuuh," tulis @ririn_cut.

"kau tidak berubah sama sekali... kau tak menua," sahut @c_lioniel.

"Age is just a number bangett yaaw awet mudaa bgt mbaa," imbuh @gellhh_.

"Wajah mba sophie nya ga berubah sampe sekarang..," ungkap @adewidyans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini