Sukses

Girl Band SISTAR Resmi Bubar

SISTAR resmi bubar setelah album terakhirnya dirilis pada Mei 2017 ini.

Liputan6.com, Seoul - Kabar tak menyenangkan kembali datang dari industri musik Korea Selatan. Girl band asuhan Starship Entertainment, SISTAR resmi bubar setelah album terakhirnya dirilis pada Mei 2017 ini.

Berita mengenai bubarnya grup dengan lagu andalan "Alone" ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka. Setelah grup dibubarkan, ada kemungkinan bahwa empat anggotanya akan aktif menjalani karier secara solo.

Sistar adalah sebuah girl band asal Korea Selatan

"Setelah SISTAR merilis album barunya, mereka akan segera menghentikan aktivitas grup. Saat ini kami sedang berdiskusi dengan para anggota untuk membuat kontrak secara individual," ujar salah satu perwakilan Starship Entertainment seperti dilansir Soompi, Selasa (23/5/2017).

Lebih lanjut, menurut sumber terdekat, Hyorin dan Soyu akan tetap fokus melanjutkan kiprahnya di dunia hiburan sebagai penyanyi solo. Untuk Bora dan Dasom kemungkinan akan menggeluti bidang akting.

SISTAR mengawali karier pada Juni 2010, itu berarti grup yang memiliki citra seksi ini telah berkiprah selama tujuh tahun lamanya. Album terakhir mereka rencananya akan dirilis pada 31 Mei 2017.

SISTAR (via Koreaboo)

Kabar ini tentu saja membuat sejumlah penggemar merasa sedih sekaligus kecewa. "Ada apa ini? aku tak pernah membayangkan hal ini bisa terjadi. Setiap summer datang aku hanya bisa mendengar lagu-lagu lamanya. Menyedihkan," ujar salah satu netizen dengan lebih dari 3 ribu up votes.

"Jangan SISTAR, jangan tinggalkan kami," kata netizen yang di-up votes oleh sekitar seribu orang. "Kenapa begitu tiba-tiba, aku tidak percaya ini," ungkap netizen lainnya dengan lebih dari 2 ribu up votes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini